News

News / Content Creator Knight Training Special 2023 (1st Season)

Content Creator Knight Training Special 2023 (1st Season)

2023-01-21

Dear Emilian,

Kami kembali mengadakan event bagi content creator untuk membuat content “Knight Training Special”. Bagi yang berpartisipasi akan mendapatkan bonus reward.

 

Ketentuan:

1. Bertemakan “Knight Training Special”, dimana player wajib turut serta pada Knight Training Special dari awal hingga akhir. 

2. Content dapat berupa:

    - Live Streaming di Youtube. 

    - Upload video di Youtube. 

3. Durasi content dan Knight Training minimal 30 menit. 

4. Konten video/live stream diharapkan untuk menampilkan full resolusi layar dari ECO (tidak di crop). Sehingga konten terlihat jelas dan dapat dinikmati oleh penonton. Konten yang tidak memenuhi persyaratan tidak akan mendapatkan reward.

5. Link konten harus dibagikan ke channel #pvp-video discord. Untuk link Live Streaming harap dibagikan sebelum Knight Training dimulai, jika link streaming dibagikan setelah Knight Training selesai maka konten akan dianggap sebagai video upload.

6. Wajib menuliskan title “[Nekogame ECO]” dilanjutkan dengan title content kamu serta tanggal dari Knight Training Special.

7. Wajib memasukan link website https://eco.nekogame.com/ dan link discord NECO https://discord.gg/KaBUCAk pada deskripsi konten.

8. Berlaku hingga tanggal 3 Maret 2022. Konten yang diupload setelah 4 Maret 2022 tidak akan mendapatkan reward.

 

Hadiah bonus:

3 [Knight Training Special Ticket] per live stream/per video upload