News

News / Indonesia Independence Day Special Item (Charity)

Indonesia Independence Day Special Item (Charity)

2021-08-07

 

Dear Emilian,

Tahun 2021 adalah tahun kedua kita merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia ditengah pandemi COVID-19. Untuk merayakan momen perjuangan ini, kita perlu mengenang jasa para pahlawan kita para dokter, perawat, dan tenaga kesehatan lainnya yang telah gugur karena berjuang membantu kita dalam melawan COVID-19. 

Hingga 21 Juli 2021 kemarin, tercatat 1.459 tenaga kesehatan yang meninggal akibat COVID-19. 545 di antaranya adalah dokter dan 453 di antaranya adalah perawat. Saat gugur, mereka membawa amal mulia sekaligus meninggalkan duka untuk keluarga. Tak sedikit nakes yang menjadi tulang punggung keluarganya

Pada kesempatan kali ini, tim Nekogame telah menyiapkan Item Spesial + Charity untuk merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-76. Item ini bisa didapatkan pada tanggal 7 Agustus - 28 Agustus 2021.

 

Dengan membeli Item Spesial Kemerdekaan seharga IDR 76.000 kalian akan mendapatkan:

 [Baju Kemerdekaan RI ke 76]

Baju Kemerdekaan RI ke 76 memiliki spesial status permanen STR+3 dan VIT+3

 [Potential Stone BOX]

Kamu akan mendapatkan 1 EX Potential Stone. Double-click untuk memilih jenis Potential Stone.

 


 

Seluruh hasil penjualan dari Item Spesial Kemerdekaan akan didonasikan kepada para keluarga tenaga kesehatan sebagai penghormatan terhadap para pahlawan medis yang telah gugur melawan COVID-19. Donasi akan disalurkan melalui platform KitaBisa.com.

Terima kasih Emilian.

 

*Item Spesial  dapat dibeli melalui Webstorage Nekogame ECO. Tutorial dapat dibaca melalui link ini.