News

News / Mutsuki's Request! New Year 2023!

Mutsuki's Request! New Year 2023!

2023-01-14

Periode Event

14 Januari 2023 setelah maintenance - hingga 4 Februari 2023 sebelum maintenance.

 

Mutsuki's Request

Mutsuki tampaknya dalam masalah karena Pururu mengambil barang penting yang akan digunakan untuk pengabdian. Dengarkan cerita Mutsuki bahwa dia dalam masalah, dan dapatkan kembali barang Mutsuki yang hilang dari Pururu!

Jika kamu memenuhi permintaan Mutsuki, kamu akan mendapatkan salah satu dari pilihan: Taihei, Hearth Desk, Handwater Rock, Gravel Garden, Stone Bridge, New Year Sake

*Kamu bisa mendapatkan item Mutsuki yang hilang dari Pururu dengan probabilitas tertentu.

*Jika kamu kehabisan "Spirit of Scar", kamu dapat memperoleh "Spirit of Scar" lagi dengan berbicara dengan Mutsuki di Dataran Acronia Utara.

Setelah menyelesaikan permintaan Mutsuki, jika kamu memberi tahu Mutsuki dan kamu bisa mendapatkan Heart Flower Bouquet (Red) atau Heart Flower Bouquet (Blue) dengan menukarkan 5 EX Event Ticket.

 


 

Insmouse Shrine

Insmouse Shrine akan muncul di beberapa lokasi. Kunjungi 6 Shrine dan berikan persembahan untuk Tahun Baru ini untuk mendapatkan keberuntungan.

Shrine dapat kamu jumpai di:

  • Acronia Eastern Plains
  • Acronia Northern Plains
  • Acronia Southern Plains
  • Acronia Western Plains
  • Cape Northerin
  • Ghost Shelter

 

Zodiac Suit sesuai dengan Tahun Baru ini adalah Zodiac Suit (Rabbit).

 


 

Apa yang harus ditawarkan ...?

Bicara dengan Apprentice Elementalist yang sedang merasa kebingungan dengan persembahan yang ia harus berikan. Bawa [Glutinous Rice Cake] untuk menukarkannya dengan item Tahun Baru. 

 

[Glutinous Rice Cake] bisa kamu dapatkan dari monster [Sticky Rice Cake] yang tersebar di seluruh Acronia selama periode event berlangsung.

 

Mari membeli [Lottery Candy] dari Fortune Telling Elementalist untuk meramal peruntunganmu.

 


 

Kotatsu Open Space Party

Ayo nikmati suasana Tahun Baru dengan bersantai di Kotatsu yang terletak di Acronia Plains. Jangan lupa untuk menyalakan BGM kalian ya, karena pada event kali ini kalian dapat menikmati BGM sesuai dengan tema Tahun Baru.

 


 

New Year's Innsmouth and New Year's mood!

"New Year Insmouth" sekarang tersedia di Dataran Acronia di utara, selatan, timur, dan barat!

Jika Anda mengalahkannya, Anda mungkin mendapatkan "Miniature Shrine", "Shrine Entrance", "Folding Screen", dll ...! ??

 


 

Fancy Box or Sober Box?

Uptown, Northern Promenade dan Iron City sedang kedatangan Peddler yang berkeliling untuk mencari [Exorcising Arrow]. Bantulah dia dan tukarkan dengan hadiah menarik.

 


 

Nikmati tambahan in-game event dengan [EX Event Ticket].

Selama event berlangsung NPC bernama [Japanese Furniture Craftsman] akan berada di belakang White Church di Uptown. Apabila kamu memiliki [EX Event Ticket], bicaralah kepadanya untuk mendapatkan [Old-Fashioned Bran] atau [Fashioned Bran].