News

News / New Year Event 2021

New Year Event 2021

2021-01-16

 

Periode Event

16 Januari 2021 setelah maintenance - hingga 30 Januari 2021 sebelum maintenance.

 


 

Insmouse Shrine

Insmouse Shrine akan muncul di beberapa lokasi. Kunjungi 6 Shrine dan berikan persembahan untuk Tahun Baru ini untuk mendapatkan keberuntungan.

Shrine dapat kamu jumpai di:

  • Acronia Eastern Plains
  • Acronia Northern Plains
  • Acronia Southern Plains
  • Acronia Western Plains
  • Cape Northerin
  • Ghost Shelter

 

Zodiac Suit sesuai dengan Tahun Baru ini adalah Cow Costume.

 

Bicara dengan Apprentice Elementalist (Kanan) yang sedang merasa kebingungan dengan persembahan yang ia harus berikan. Bawa [Glutinous Rice Cake] untuk menukarkannya dengan item Tahun Baru. 

 

[Glutinous Rice Cake] bisa kamu dapatkan dari monster [Sticky Rice Cake] yang tersebar di seluruh Acronia selama periode event berlangsung.

 

Mari membeli [Lottery Candy] dari Fortune Telling Elementalist untuk meramal peruntunganmu.

 


 

Kotatsu Open Space Party

Ayo nikmati suasana Tahun Baru dengan bersantai di Kotatsu yang terletak di Acronia Plains. Jangan lupa untuk menyalakan BGM kalian ya, karena pada event kali ini kalian dapat menikmati BGM sesuai dengan tema Tahun Baru.

 


 

Fancy Box or Sober Box?

Uptown, Northern Promenade dan Iron City sedang kedatangan Peddler yang berkeliling untuk mencari [Exorcising Arrow]. Bantulah dia dan tukarkan dengan hadiah menarik.

 


 

Nikmati tambahan in-game event dengan [EX Event Ticket].

Selama event berlangsung NPC bernama [Japanese Furniture Craftsman] akan berada di belakang White Church di Uptown. Apabila kamu memiliki [EX Event Ticket], bicaralah kepadanya untuk mendapatkan [Old-Fashioned Bran] atau [Fashioned Bran].