News

News / Open Beta Info

Open Beta Info

2019-03-18

Dear Emilian,

 

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas support dan partisipasinya dalam CBT 1 dan CBT 2. Semua reward akan kami kirimkan pada waktu OBT telah dibuka.

 

Melalui post ini kami ingin mengumumkan tanggal resmi pembukaan Live Server OBT yaitu pada Tanggal 23 Maret 2019, Pukul 15:00.

 

Semua data karakter maupun ecoshop points selama CBT akan direset sebelum pembukaan server OBT. Bagi kamu yang ingin mengambil screenshot kenang-kenangan dapat melakukannya sebelum penutupan CBT 2 (23 Maret 2019, 09:00). Namun Ketika kamu bermain pada OBT nanti, semua karakter sudah permanen dan tidak akan dihapus lagi.

 

Untuk claim ECOShopPoints dari server NECO yang lama, ditargetkan untuk dapat claim pada Tanggal 26 Maret 2019. Claim dapat dilakukan melalui website. Tata cara claim dan tutorial akan beritahukan nanti apabila sistem sudah memungkinkan.

 

Untuk merayakan pembukaan server Open Beta kami juga melakukan pembukaan donasi untuk pembelian item exclusive "Founder's Package" yang hanya bisa didapatkan melalui website sejak pengumuman ini hingga 31 Maret 2019. List item yang akan kamu dapatkan dapat dilihati disini: https://eco.nekogame.com/news/founder-s-package