News

News / Info mengenai bug pada skill

Info mengenai bug pada skill

2020-02-14

Dear Emilian,

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas semua dukungan Emilian sehingga NECO dapat melakukan update hingga Job 50 Technical minggu lalu.

Kami mengerti dan sudah menerima laporan dari banyak player terkait masih adanya skill yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Untuk itu kami ingin menyampaikan permohonan maaf apabila menyebabkan kenyamanan bermainnya menjadi terganggu.

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk segera memperbaiki semua skill yang ada. Langkah pertama yang sudah kami ambil adalah dengan mendata seluruh skill yang sudah berfungsi dengan baik maupun yang masih membutuhkan perbaikan.

Dengan bantuan komunitas Discord NECO, data tersebut sudah dikumpulkan kedalam google spreadsheet: https://docs.google.com/spreadsheets/d/1htbAPMeFNahi33srckIxUeTd_OL35KolBVFe5NLyez0

Kalian dapat juga turut serta membantu untuk melaporkan bug jika belum terdata dengan melaporkannya melalui Discord.

Dalam waktu dekat skill yang telah diperbaiki akan segera kami update ke dalam live server. Untuk itu maintenance tambahan akan kami lakukan diluar maintenance mingguan. Info jadwal maintenance tambahan akan diinformasikan dikemudian hari.

Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya.

Terima kasih.